ayam goreng

G ngamuk …. heheheh
ceritanya berawal saat mama aji bersiap pulang ke bone, kamis (19/11/2009). sebelum pulang, mama aji membeli ayam goreng (yang mirip kfc) yang dibalur tepung renyah, di depan kompleks.

ikutlah G bersama mama aji belanja. saya tidak tau pasti apa yang adalam pikiran G saat itu. ayam goreng itu memang menjadi menu kesenangan G. pulang dari beli ayam goreng, diberikanlah G beberapa potong karena sebagian mama aji mau bawa pulang ke bone sebagai oleh-olehnya untuk cucunya di bone atau sepupu G.

G tidak terima dengan pemberian itu, malah mengambil ayam goreng yang ada dalam dos (wadah tempat ayam goreng dari penjual).

dibujuk tidak mempan. kenapa yah? potongan ayam dalam tempat dia terus ditambah, ternyata G tidak goyah. tetap kekeh dengan ayam goreng dalam kotak itu.

hehehe … ternyata lucu juga. bukan persoalan jumlah potongan ayamnya, tapi dos tempat ayam goreng itu yang dia mau. meski jumlah potongan ayamnya lebih sedikit dalam dos, G tak masalah. yang penting, dos merek ayak goreng itu dia yang ambil. hehehe… (G bagusnya ambil yang lebih banyak, untuk bunda juga … hehehe)

selamat menikmati G

~ oleh Andi Galang Arzachel Pasinringi Pasinringi pada November 19, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: