sakit kok gantian sih, setelah G, bunda

BUNDA-1wah, masalah ini, setelah G yang sakit,  sekarang gantian bunda yang sakit. sisi baiknya karena tidak bersamaan, kalau bersamaan ayah bisa repot.

demam G sudah mulai agak mendingan hari ini, tapi kenapa bunda yang terkapar. di kamar, saya liat bunda berselimut tebal dan terbaring di ranjang. beberapa kali terlihat G datang menganggu, hanya dibalas dengan nada lemah suara bunda.

G demam dan katanya badannya sakit semua. jadilah saya bermain sama G di depan tivi, tapi dasar G, dia selalu saja menganggu bundanya. mengajak bermain.

bunda terkapar di hari kedua puasa, minggu (23/8/2008). sebelum ke kantor tadi pagi saya berpesan sama bund akalau memang kondisinya tidak memungkinkan, tak usah puasa. apalagi kesehatan G belum fit benar.

menjelang buka puasa, bunda mengirimkan pesan memohon maaf kalau hari itu dia tidak sempat membuat menu spesial berbuka. ayah bilang tak masalah karena di dalam kulkas masih banyak bahan yang bisa dioleh dan tinggal campur. salah satu kelebihan bund ayang selalu memersiapkan segala kebutuhan.

barongkoapalagi kan masih ada barongko dan es buah. masih mantaplah. hari itu saya pulang berbuka ke rumah sekalian mau memastikan kondisi bunda dan G. hari itu kami buka puasa bersama, namun saya liat kondisi bunda masih kurang fit.

alhamdulillah, kondisi G mulai membaik sehingga tidak rewel lagi. mudah-mudahan gilirannya sudah selesai, jangan sampai ke ayah (hehehe…)

~ oleh Andi Galang Arzachel Pasinringi Pasinringi pada Agustus 26, 2009.

Satu Tanggapan to “sakit kok gantian sih, setelah G, bunda”

  1. Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang di seluruh penjuru dunia maya…

    Alhamdulillah, bulan Ramadhan telah tiba…
    setelah sempat stagnant sampai sebulan lebih,
    akhirnya ada yang menginspirasi saya untuk menulis ucapan…
    & mengirim komentar spam-nya kepada Saudara2, he he he…
    Tapi kali ini, insyaAllah… saya akan mencoba lebih sopan.

    Hmm, mau tahu isi komen saya kali ini? Heee… rahasia…
    Ya udah deh, nih saya kasih tau…
    Tapi, beneran… mau tahu? Apa? Beneran… yakiin?
    Ow… jangan ngambek donk, iya maaf-maaf…
    Nih, saya kasih link comment-nya…

    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/08/
    ucapan-selamat-kemerdekaan-ramadhan.html

    http://www.4shared.com/file/127273395/aafaeca/
    Ucapan_Selamat_Kemerdekaan__Ramadhan.html

    Selamat men-download & membaca komentar saya, ya!
    Lho, kok jadi maksa sih? He he he…
    Anggep aja ini cuma reminder & invitation dari saudara jauh,
    jadi… nggak ditampilin juga nggak apa2, kok.

    Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita sekeluarga…
    dari kejamnya adzab & dahsyatnya fitnah…
    yang Ia turunkan di dunia, di dalam kubur, & di akhirat.

    Alhamdulillah, Saudaraku tersayang dimanapun kalian berada.
    Jadikanlah Romadhon kali ini lebih istimewa bagi dirimu…
    dengan mengamalkan Qur’an & Sunnah.
    Selamat menunaikan ibadah puasa, secara Lahir Bathin…
    serta raihlah kemenangan sejati untukmu.

    Buat Saudaraku yang punya blog ini,
    mohon maaf lahir bathin & ma kasih, ya…

    Wassalamu alaikum wr. wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: