puang aga patah hati?

puang aga“cinta ditolak, dukun bertindak…. hehehehe,” kalimat ini tertulis di dinding facebook puang aga. Setelah berbalas pesan, ternyata puang aga bilang kalau tulisan itu hanya main-main saja. Nggak ada kejadiannya.

sebenarnya bisa saja sih ditelusuri asbabunnuzulnya kenapa tulisan itu ada. Dalam beberapa tulisan puang aga di dinding facebook-nya, terlihat sangat romantis. Tidak tau yah apa yang menjadi penyebab, kamis malam (14/5/2009) atau malah tepatnya sudah masuk hari jumat (15/5/2009) karena jarum jam sudah menunjukkan pukul 01.00 wita, puang aga begitu romantis.

”aku ingin rasa indah kan hadir untukmu, meluluhkan mimpi-mimpi, tak berhenti jiwa ini menanti dirimu, berjanji setia padamu, dalam setiap detikku” begitu sebait tulisan lain dalam dinding facebook-puang aga. Apakah tulisan-tulisan melo itu sudah berakhir? belum. karena tulisan itu kembali dilanjutkan, ”tuhan tolonglah buka hatinya, agar kudapat bahagia bersamanya, tak kuingkari dia tak sendiri, tapi kutahu apa yang tlah dia rasakan.”

puang aga2wow, melo banget. saya sebenarnya mau percaya kalau puang aga baik-baik saja, tapi melihat semua tulisannya, kayaknya dini hari jumat ini, puang aga sedang mengalami pergulatan emosi yang sangat dalam. lagu-lagu yang dicantumkan pung sangat romantis.

ah, sudahlah, saya harus menghilangkan rasa penasaran karena jauh dari bayangan saya puang aga diperlakukan dan akan melakukan  kalimat pertamanya. (“cinta ditolak, dukun bertindak…. hehehehe,” ) nggak mungkiiiiiinnnnn.

puang aga3tapi, sepertinya puang aga harus memberikan klarifikasi neh… (jangan sampai ummat bingung..hehehehe)

seandainya, ini seandainya loh puang aga, ada yang —(“cinta ditolak) melakukan itu, G yakin dia orang buta yang tidak pandai melihat tanda-tanda jaman. tidak jeli melihat keindahan dunia yang sudah dititipkan tuhan sama puang aga. Mungkin bahasa kasarnya, buta kali yah. bisa dipastikan, segera bawa ke dokter mata. soal kalimat kedua — dukun bertindak—saya pikir tidak mungkin juga terjadi.puang aga4

seandainya, ini seandainya lagi lho puang aga, itu benar-benar terjadi dan efeknya begitu besar, ternyata selama ini G sudah melihat sebuah rahasia tuhan. puang aga yang biasanya selalu ceria, cenderung jahil, secara fisik maskulin banget, (kalo lagunya sheila on 7 pejantan tangguh… hehehehe) ternyata hatinya ……. ehem, ehem, ehem juga.

puang aga, kalau sempat kasi klarifikasilah. facebook menjadi sarana komunikasi gaya karambol (teori bola pantul) yang sangat bagus. atau jangan-jangan puang aga lagi berkomunikasi gaya karambol neh…hehehe

~ oleh Andi Galang Arzachel Pasinringi Pasinringi pada Mei 14, 2009.

2 Tanggapan to “puang aga patah hati?”

  1. cep….cep…. bisa patah hati juga!!!! kapan nembaknya mas???
    yang ditembak pasti ga bisa lihat indahnya dunia, he….he…

  2. begini saya kasih klarifikasi…

    1. ku ingin rasa indah kan hadir untukmu, meluluhkan mimpi-mimpi, tak berhenti jiwa ini menanti dirimu, berjanji setia padamu, dalam setiap detikku.uhan tolonglah buka hatinya, agar kudapat bahagia bersamanya, tak kuingkari dia tak sendiri, tapi kutahu apa yang tlah dia rasakan.

    itu lyric dari lagunya tohpati yang judulnya senandung rindu (bisa dicek di mbah google)

    kenapa saya tulis jadi status? karena memang saya suka banget sama tohpati (liat status saya yang terbaru deh… lagunya kahitna loooh)
    jadi bukan karena saya ada apa-apa….

    (Grrr to mbak ipah)

    2.cinta ditolak, dukun bertindak…. hehehehe
    itu hanya main-main sama temen… sueeerrr…

    begini ceritanya…

    friend 1: eh kur… kita main sahut-sahutan status yok
    friend 2,3,dan saya: boleh

    dan bla-bla-bla
    pada saat giliran saya nge-post status…

    eng-ing-eng
    Andi Galang Arzachel Pasinring is now online….
    Andi Galang Arzachel Pasinring posted a new comment to your status…

    teman2 saya ketawa-ketiwi dichat… ngeliat saya pasang status dan begitu anehnya dan dikomen sama keponakan sy sendiri…. :p

    at least… kesimpulannya
    tidak ada sangkut pautnya tentang masalah
    pacar, patah hati, nembak, dan mbak ipah disini…
    (Grrr lagi to mbak ipah)

    sekian klarifikasi dari saya…
    dan terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: