gitar pertamaku dari puang pipa

gitar hadiah puang pipa

g-gitar7puang pipa memberikan hadiah spesial untuk G diulangtahunnya yang ke-2, gitar kecil warna coklat. pastinya G senang sekali menerima hadiah itu.

puang pipa memberikan hadiah spesial itu untuk G pasti ada alasan. saya tidak tau apakah ini menjadi tanda kalau G punya jiwa seni yang tinggi atau hanya sekedar kesenangan. sejak dari bayi, dia sangat suka mendengarkan musik. memutarkan musik, dari mp3 daeng mumut, menjadi cara paling gampang menidurkan atau membuat G tenang saat rewel.

kesenangannya pada musik semakin berkembang. kalau mendengarkan lagu pasti bergoyang, berjoget. memasuki usia satu tahun, mulai paham dengan alat musik gitar.

g-gitar31nonton acara musik, benda apa saja diabilnya kemudian dijadikan gitar. disimpan di perut dan seolah dipetik sambil berjoget. mungkin itu yang selalu diperhatikan puang pipa sehingga dia memberikan hadiah gitar.

G sangat menikmati gitar hadiah puang pipa. nonton musik, pasti dia ambil gitarnya dan bernyayi. Saat saya menulis cerita ini, sabtu (28/3/2009), G sudah pandai memetik senar gitarnya.

”sudah pintar dia petik satu-satu. biasanya cuma petik serampangan,” kata bunda.

terima kasih hadiah gitarnya puang pipa. eh, kalau saya tambah besar, hadiah gitar saya juga tambah besar kan…heheheh….

g-gitar5terima kasih puang pipa. Bagaimana kabar ternate? kapan pulang? G kangen suka panggil-panggil. G selalu nanya kalau pulang ke rumah, buka pintu selalu nanya, mana puang pipa. motor hondanya puang sobek, abang rio, selalu dia bilang motor puang pipa. satu kunci rumah, yang gantungannya besi, juga dilarang dipakai, katanya kunci puang ipa. sekali lagi, terima kasih puang pipa.

~ oleh Andi Galang Arzachel Pasinringi Pasinringi pada April 4, 2009.

2 Tanggapan to “gitar pertamaku dari puang pipa”

  1. trims, puang pipa baru baca cz disini warnet mahal. puang pippa juga rindu sekali sama galang. puang pipa sampe nangis” bacanya, terharu. G tambah pintar Insya Allah puang pipa belikan lagi yang gitar yang besar. makanya banyak makan spy cepat besaaar….

  2. puang pipa juga rindu,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: