Paling Heboh di Masjid

”Ini yang paling Ribut Kalau Tarwih”

IBU Dokter Gigi tetangga kompleks di Delta Mas mengungkapkan itu sambil berusaha menangkap G yang sedang bermain-main di dekat rumahnya.

 

”Paling ribut dia kalau tarwih,” kata Ibu Dokter mengulang ucapannya yang tadi dengan senyum mengembang. Dia terlihat gemas dengan tingkah G pagi itu.

 

Jumat (13/09/2008) pagi, saya membawa G jalan-jalan keliling komplek. Ternyata dengan tingkahnya yang ribut di masjid, membuat dia cukup terkenal di kalangan ibu-ibu dan anak-anak perempuan yang biasa ditemaninya bermain atau diganggu saat di masjid. Malah sekarang lebih terkenal daripada Bunda dan Ayahnya.

 

Pagi itu, dia langsung akrab bermain dengan anak perempuan Ibu Dokter. ”Paling jahil di masjid. Anak-anak cewek dia ganggui,” kata Bunda saat saya mengklarifikasi ucapan Ibu Dokter tadi.

 

Diceritakan Bunda, G paling senang menganggu anak-anak perempuan. ”Maculle sekali,” kata Bunda. Tapi, kata Bunda, G cukup segan dengan Ibu Aji. Tetangga depan rumah kami yang juga rajin tarwih di masjid. Bunda bilang, katanya kalau Ibu Aji yang menegur G biasanya agak sedikit nurut.

 

Tapi, setelah itu, dia jahil lagi. Itulah kegembiraan G selama bulan Ramadan di tahun ini. Saya bisa memastikan, G akan semakin rajin ke masjid karena Mama Aji membelikan dia baju koko warna biru muda.

 

Cantik sekali. Baju itu pasti akan segera diresmikan G. Ayo G, rajin tarwih yah sama Bunda …

~ oleh Andi Galang Arzachel Pasinringi Pasinringi pada September 16, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: